[Vignette] The Heart Wants What It Wants

 

The Heart Wants What It Wants

Presented by Honeybutter26

Kim Myungsoo (Infinite L) x Helena

Sad Romance

PG-15

Vignette

 

“Myungsoo pikir dia sanggup, akan tetapi kakinya tetap berdarah tiap kali ia berusaha berjalan di atas pecahan hatinya.”

 

Myungsoo kira putus adalah hal yang paling mudah. Ia hanya cukup mengucapkannya dengan bibir dan mereka berakhir. Ia tak perlu kembali mengingat apa yang telah terlalui, entah itu tentang memoar atau kebiasaan yang pernah mereka lakukan bersama.  Tapi itu hanya sebuah sugesti, realita memukul kepala Myungsoo dengan keras hingga sugesti itu terlempar ke neraka dan hangus di dalamnya.

Baca lebih lanjut

[Vignette] White Noise

white-noise

 

White Noise

Presented by Honeybutter26

Kim Jongin x Park Soojin

Sad Romance, Riddle yang gaje

Vignette

PG -15

Summary:

“Yang harus aku lakukan hanya menutup mata dan menemukanmu di antara kebisingan dunia.”

 

***

 

Rindu adalah candu tersakit di dunia. Di mana ia, Jongin, merasa tubuhnya dibelit sulur-sulur kuat yang tak mampu terpatahkan meski dengan pedang ajaib sekali pun. Seperti jantungnya berhenti memompa darah, seperti livernya tak lagi dapat menyaring racun dalam tubuh, seperti setiap pori kulitnya tertusuk oleh jarum tak kasat mata.

Malam yang terlalu dingin dan sepi, sementara pagi hanya berisi kepingan kenangan tanpa cicit burung gereja atau sinar hangat sang mentari bersama aroma kopi yang pekat. Ilusi yang hadir dalam mimpi adalah monster yang memakan segala memoar kebahagiaan yang begitu Jongin damba. Hidupnya telah hancur oleh cinta yang pergi tanpa sempat menerima suatu pembalasan yang impas.

Baca lebih lanjut

[Vignette] Afraid

afraid

Afraid

Presented by Honeybutter26

Minseok x Song Jieun [OC]

Sad, Romance

PG -15

Vignette

Soundtrack : Mad Clown ft Kim Nayoung – Once Again (Descendants of The Sun OST)

“Pernahkah kau merasa takut? Takut untuk mencintai, dan takut untuk melepaskan.”

***

Cinta sejatinya memang suci. Cinta sejatinya memang menabur warna baru dalam hidup. Itulah cinta. Penuh petuah hidup. Menghidupkan hidup, atau mematikan hidup.

Mereka mencintai, di antara batas perbedaan yang mengantarai. Mereka mencintai, berbalut perasaan takut satu sama lain. Mereka mencintai, hidup dan mati.

Minseok tahu dia terlalu pengecut. Lari, hanya itu yang selalu menggerayangi pikiran. Pergi, sugesti yang menghantui setiap waktu. Tak peduli, kepura-puraan yang membawanya menuju mati.

Jieun adalah manusia paling egois di dunia. Tak pernah mau kalah, tak juga mau mengalah. Bahkan ketika itu bersangkutan dengan hatinya. Apa yang ia mau harus ia dapatkan, begitulah Jieun hidup. Tapi Minseok, adalah keinginan tersulit untuk didapat. Terlalu banyak pengorbanan, terlalu banyak rasa sakit dan air mata.

Baca lebih lanjut

TWENTY THINGS ABOUT HONEYBUTTER26

natepann158710929

TWENTY THINGS ABOUT

HONEYBUTTER26


 

Apaan ini??? Ini aduuuhh, eyke kan mandor yang gasuka ngomong /plak/ okeh, jadi ini ceritanya ngelanjutin tag-an dari manusia absurdil dan mustahil yang mengetag diri ini tanpa sedikitpun peri kemanusiaan. Baru pulang PKL badan gatel gatel habis nyabutin rumput, baru pulang praktikum badannya gatel gatel (lagi, ato emang dasar aku ini penyakitnya kegatelan) gegara kena NaOH, kemudian pas liat email nongol-lah, nama-nama manusia absurdil bin mustahil IRISH, kak Anne, Acu, Tiren Agatha musuhnya Hani sepanjang masa hingga hayat tak lagi dikandung badan bwahahaha /gak gak, kita ini aslinya akur kok, cuma ya emang kita suka lempar lemparan golok/ pliss far pliss/

 

Tapi makasih buat kalian yang ngetag-in aku, makasih banget karena aku sayang kalian dan karena Sehun baru ultah 12 april lalu /apa hubungannya/makasih buat someone yang bikin game ini, ayo kita kenalan :3

 

Okeh lah mulai aja, bu dekan mulai lelah bicara,kebanyakan bicara bisa cepet naik jabatan jadi rektor nanti bwahahaha

Baca lebih lanjut